PT SOLID GOLD BERJANGKA |

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

broken image

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Peruntungan Taurus, kenyataan yang ada masih jauh dari perkiraan Anda semula. Seperti apa ramalan peruntungan Anda yang berzodiak lain?
Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Jangan terlena dulu dengan sesuatu yang tampak tenang karena jika sampai lengah maka bukan tidak mungkin suasana yang tadinya tenang menjadi kacau balau.

Karir: Waspadai setiap perubahan yang terjadi. Usahakan untuk selalu menggunakan rasio daripada perasaan.

Kesehatan: Kurangi makanan yang terlalu pedas. Jangan asal menuruti selera tetapi pikirkan juga dampak yang bisa ditimbulkannya.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk dikendalikan walaupun pemasukan masih lumayan lancar.

Asmara: Bicara yang enak-enak saja. Tidak perlu sampai menyinggung hatinya agar suasana bisa semakin mesra dan bergelora lagi.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Kalau Anda bisa berpikir lebih tenang maka sesulit apapun problem itu akan bisa diselesaikan. Tak perlu panik sendiri padahal masalah itu tidak seberat apa yang Anda duga. Lakukan observasi dulu sebelum mengambil tindakan. Tak perlu terburu-buru karena hasilnya hanya akan mengecewakan dan merugikan saja.

Karir: Posisi karir Anda sudah lebih baik dan menjanjikan, maka dari itu usahakan segala sesuatunya tidak menempuh resiko yang berbahaya.

Kesehatan: Selama pikiran Anda selalu diliputi ketegangan dan kecemasan, maka jangan diharap kesehatan Anda bisa dijamin 100 persen.

Keuangan: Lihatlah dulu cash flow yang ada sehingga dapat menyadari dan bertindak lebih hati-hati dalam membelanjakan dana yang ada.

Asmara: Semua itu bisa diselesaikan dengan bicara baik-baik, tidak perlu dengan emosi.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jangan terus mengharapkan sesuatu yang besar tanpa diikuti tindakan yang nyata untuk mengejar segala impian Anda itu. Memang mudah membuat cita-cita setinggi langit, akan tetapi untuk meraihnya tunggu dulu karena Anda harus mau bekerja keras.

Karir: Inilah kesempatan bagi Anda untuk memfollowup-nya.

Kesehatan: Berusahalah untuk selalu banyak gerak, baik itu di kantor ataupun dimana saja agar aliran darah tetap lancar dan tidak ada masalah.

Keuangan: Kebutuhan yang cukup tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan bagi keuangan Anda.

Asmara: Bila hati tetap tenang dan tidak emosi, maka tidak sulit untuk menciptakan suasana yang lebih bahagia lagi.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Walau kelihatannya tenang akan tetapi jangan terlalu takabur dulu karena situasi pasar masih tidak menentu dan mudah berubah setiap saat, maka tetaplah usahakan untuk tidak terpancing dengan setiap perubahan pasar yang terlalu cepat ini.

Karir: Cukup tenang meskipun banyak masalah baru yang mulai bermunculan.

Kesehatan: Penyakit maag sebaiknya perlu diwaspadai dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin. Jangan lupa juga untuk selalu rajin kontrol ke dokter.

Keuangan: Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah.

Asmara: Banyaklah tersenyum dan bersikap yang menyenangkan hati.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Kenyataan yang ada masih jauh dari perkiraan Anda semula, walaupun hasilnya tidak seperti yang diomongkan orang, akan tetapi Anda harus lebih berbangga diri karena di situasi seperti ini Anda masih bisa survive dan tidak terlalu tergoncang oleh badai yang cukup besar akhir-akhir ini.

Karir: Tindaklanjuti segala rencana Anda yang tampak menjanjikan itu.

Kesehatan: Jangan asal membeli obat di warung sebab bila sampai salah obat yang rugi Anda sendiri juga. Bila ada penyakit lebih baik dibawa saja ke dokter sehingga lebih cepat untuk mengantisipasinya.

Keuangan: Income masih mengalir dengan derasnya sehingga segala kebutuhan bisa tercukupi.

Asmara: Suasananya kurang harmonis, maka dari itu cobalah untuk lebih bersabar dengan tidak lupa selalu melontarkan joke-joke segar padanya.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Yang terpenting di hari ini jangan sembrono atau enak-enakan jika tidak ingin adanya kemerosotan tak berarti. Munculnya hal tak disenangi di hari ini tak perlu dipikirkan secara mendalam.

Karir: Ada orang yang sengaja ingin cari-cari kesalahan, untuk itu waspadalah.

Kesehatan: Kondisi badan Anda masih belum seratus persen fit, maka dari itu Anda harus menjaganya dengan baik.

Keuangan: Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar. Pemasukan juga cukup stabil.

Asmara: Berusahalah merubah sikap egois agar si dia semakin sayang kepada Anda.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Bintang penyakit yang muncul di hari ini jika tidak bisa mengantisipasi sendiri maka sia-sialah perjuangan Anda selama ini karena tidak mendapatkan buah manis, malah yang muncul adalah buah kekecewaan yang cukup mendalam.

Karir: Jangan mudah percaya dengan ucapan orang sebelum melihat buktinya sendiri.

Kesehatan: Terkadang dengan tertawa akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang sehingga bisa mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.

Keuangan: Tak perlu pilih-pilih order. Jika merasa mampu sebaiknya diterima saja.

Asmara: Jangan suka mengkritiknya dengan kata-kata yang bisa menyakiti hatinya karena itu akan menjadi bumerang buat Anda sendiri.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Kesuksesan sudah di pelupuk mata, tinggal bagaimana mengatur langkah Anda untuk ke arah tersebut sehingga bisa lebih cepat sampai dan tidak terlalu lama berpikir.

Karir: Pikirkan kembali bagaimana caranya Anda menjalin kerjasama yang baik dengan atasan ataupun klien.

Kesehatan: Semakin sehat saja meskipun terkadang mata serasa mengantuk karena kecapaian dalam bekerja.

Keuangan: Income masih tidak ada masalah karena bisnis Anda cukup lancar.

Asmara: Cobalah untuk bisa bersikap lebih hangat. Kesampingkan dulu perasaan jengkel agar suasana bisa pulih kembali.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Peluang yang muncul di hari ini ada baiknya tidak disia-siakan begitu saja, walaupun rintangan tidak sedikit yang menghadang, cobalah Anda lebih konsisten dan konsekuen dalam setiap langkah.

Karir: Bila ada pertemuan cobalah Anda persiapkan dengan sebaik mungkin.

Kesehatan: Berolahragalah yang rajin setiap pagi agar kondisi tetap selalu prima dan pikiran juga segar.

Keuangan: Segera dipikirkan kebutuhan baru yang tampak harus Anda penuhi, jangan sampai Anda mengabaikannya.

Asmara: Bersikaplah adil terhadap dirinya, jangan sampai terkesan memojokkan dirinya di hadapan orang banyak.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Jangan sekali-kali mengorbankan harga diri Anda kepada orang lain hanya karena urusan sepele yang seharusnya bisa disikapi dengan lebih mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain. Coba Anda lebih percaya diri dan yakin akan keputusan dan langkah yang akan Anda tempuh.

Karir: Atasan masih berada di samping Anda, tak perlu takut.

Kesehatan: Terkadang pusing dan sulit untuk dihilangkan dengan obat biasanya. Jika sudah begini ada baiknya segera Anda bawa ke dokter, jangan tunggu nanti agar pusing segera hilang dan pikiran bisa segar kembali.

Keuangan: Jangan terlalu berambisi dan kurang memikirkan masa depan. Ingatlah bahwa kesulitan dan kebutuhan tidak berlaku untuk saat ini saja melainkan juga di waktu yang akan datang.

Asmara: Cobalah untuk berpikir seobyektif mungkin agar masalah ini tidak sampai berkepanjangan.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Memang sudah sepantasnya jika Anda bersikap lebih agresif, jangan sampai berlenggang santai. Bukankah kesuksesan itu tidak bisa terlepas dari faktor kerja keras Anda?

Karir: Cobalah lebih konsentrasi ke pekerjaan agar langkah Anda ke depan nanti tidak begitu berat dan memusingkan.

Kesehatan: Di kala hati kesal ada baiknya Anda segera menghilangkannya, jangan sampai dipendam terus dalam hati, itu akan bikin tidur dan makan tak enak.

Keuangan: Pandai-pandailah mengatur uang pemasukan agar tak habis dengan percuma.

Asmara: Jangan terlalu menyesali keadaan. Bukankah itu sudah keputusan Anda yang harus ditanggung dengan penuh kesabaran dan hati yang lapang?

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Sesulit apapun situasi yang Anda rasakan di hari ini cobalah untuk tetap konsisten dengan keputusan yang telah Anda ambil, walaupun itu terasa berat untuk dijalankan. Waspadalah, di hari ini cukup banyak jebakan yang harus dihindari.

Karir: Ucapan yang cukup menggiurkan ada baiknya bisa disikapi dengan lebih hati-hati lagi.

Kesehatan: Bila ingin menurunkan berat badan diet sajalah, ini jalan yang terbaik untuk Anda saat ini.

Keuangan: Di saat seperti ini ada baiknya jika Anda rajin berhemat dan menabung karena masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.

Asmara: Jangan berpikiran yang aneh-aneh, apalagi sampai menuduh, itu kan sangat menyakitkan dan akan panjang masalahnya nanti.
BACA DISINI : SOLID GOLD