PT SOLID GOLD BERJANGKA |

Uni Emirat Arab Tutup Misi Diplomatik Korut, AS Sambut Gembira

broken image

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Pemerintah Uni Emirat Arab menutup misi diplomatik Korea Utara (Korut) di negeri itu dan menghentikan misi diplomatiknya di Pyongyang, Korut.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

Dalam statemen yang dimuat kantor berita WAM, Kementerian Luar Negeri UAE menyatakan, pemerintah UAE juga akan berhenti mengeluarkan visa baru atau izin perusahaan bagi warga negara Korut. Diketahui bahwa ribuan tenaga kerja Korut bermukim di wilayah UAE, yang kebanyakan bekerja di tempat-tempat konstruksi.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjanka

“Langkah-langkah ini diambil dalam konteks kewajiban UAE sebagai anggota komunitas internasional yang bertanggung jawab untuk memperkuat tekad internasional dan menghentikan proliferasi senjata nuklir dan program rudal,” demikian disampaikan Kementerian Luar Negeri UAE seperti dilansir kantor berita Reuters

baca selengkapnya : solid gold ,solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyerukan negara-negara anggota PBB untuk memberikan tekanan pada Korut agar menghentikan program senjata nuklirnya. Hal tersebut disampaikan Trump dalam pidato pertamanya di sidang Majelis Umum PBB pada September lalu.

Sementara di Washington, Departemen Luar Negeri AS menyambut gembira keputusan pemerintah UAE tersebut.

“Kami senang mendengar itu,” ujar juru bicara Deplu AS Heather Nauert kepada para wartawan. “Ada banyak negara yang mengambil langkah-langkah tersebut yang telah kami minta untuk dilakukan,” imbuhnya.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

Pengumuman UAE ini mengikuti langkah serupa oleh tetangga-tetangga UAE di kawasan Teluk Arab, yakni Qatar dan Kuwait. Kedua negara tersebut pada bulan lalu memutuskan hubungan diplomatik dengan Pyongyang dan berhenti mengeluarkan visa baru bagi warga Korut.

Negara-negara lain seperti Meksiko, Peru dan Spanyol juga telah memutus hubungan diplomatik dengan Korut setelah pemerintah Amerika Serikat meminta negara-negara yang memiliki hubungan diplomatik dengan Korut untuk segera memutuskan hubungan dengan rezim Kim Jong-Un.Amerika Serikat telah memimpin upaya internasional untuk menghukum rezim Kim Jong-Un menyusul peluncuran rudal balistik baru-baru ini.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

 

 

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :

wixsite.com bolgspot.com weebly.com wordpress.com
blogdetik.com jigsy.com spruz.com bravesite.com