Return to site

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Daop Cirebon Cek Jalur Kereta Jelang Arus

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Daop Cirebon Cek Jalur Kereta Jelang Arus

SOLID GOLD BERJANGKA - PT KAI Daop 3 Cirebon dan para pejabat juga aparat keamanan melakukan pengecekan jalur kereta api di sepanjang Kabupaten Cirebon hingga ke perbatasan Jawa Tengah.

Pemeriksaan yang dilakukan pada Rabu (14/6/2017) sore itu dipimpin langsung oleh VP Daop 3 Cirebon, Rusi Haryono, mulai dari Stasiun Kejaksan Cirebon. Kegiatan juga diikuti perwakilan Pemkab Cirebon, Polres Cirebon, Arhanudse, Lanal, dan Denpom Lanal.

Kegiatan yang difokuskan pada pengecekan rel itu dilakukan dengan menggunakan kereta lori dresin hingga ke Stasiun Sindanglaut. Selain memeriksa kondisi rel, kegiatan itu juga sekaligus melihat kesiapan anggota pengamanan yang akan bertugas saat mudik nanti.

“Pemeriksaan jalur ini dimaksudkan untuk mengantisipasi sabotase dan gangguan keamanan pada titik-titik rawan serta pengenalan wilayah pengamanan jalur untuk bantuan pengamanan ekstra di wilayah Daop 3 Cirebon,” beber Rusi dalam rilis yang diterima detikcom.

Rusi menyebut, nantinya akan ada 433 personel pengamanan yang akan bertugas selama arus mudik dan balik lebaran di wilayah kerja Daop 3 Cirebon. “Termasuk ada 102 personel TNI dan Polri yang bertugas melakukan pengamanan di stasiun dan aset objek vital Daop 3 Cirebon,” tutup Rusi.

Kunjungi : Solid Gold

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly