Return to site

PT SOLID GOLD BERJANGKA |

Dicibir soal Taktik Negatif, Mourinho Balas Sindir Jurgen Klopp

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Duel super big-match di gameweek kedelapan Liga Inggris 2017-2018 yang mempertemukan Liverpool vs Manchester United tadi malam WIB berakhir anti-klimaks. Duel dua rival abadi ini berakhir imbang 0-0 di Anfield.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

Meski tak memiliki banyak peluang bersih, Liverpool praktis lebih menguasai laga sebagaimana Man United cenderung bermain lebih bertahan, aman, dan pragmatis.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjanka

Pada post-match interview, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pun tak membuang waktu untuk mengkritik taktik yang diterapakan Man United. Menurut The Normal One –julukan Klopp, Man United bermain sangat negatif dan memang sudah mengincar hasil imbang sejak awal.

Mendengar penyataan Klopp tersebut, manajer Man United, Jose Mourinho, pun bereaksi. Ya, The Special One –julukan Mourinho– balas menyindir sang rival. Mourinho mengatakan bahwa Liverpool-lah yang bertanggung jawab atas hasil imbang tanpa gol antara kedua tim di Anfield.

baca selengkapnya : solid gold ,solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

Manajer berusia 54 tahun itu menegaskan kalau para pemainnya bermain untuk menang dan justru tim tuan rumah yang seperti tidak mau mengambil risiko dan tidak mau keluar dari pertahanan mereka

“Kami datang (ke Anfield) untuk meraih tiga angka. Namun, di babak kedua, kami merasa sulit melakukan itu dengan dinamika pertandingan yang ada,” buka Mourinho seperti dimuat Sky Sports.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

“Saya menanti Jurgen Klopp untuk mengganti pemain dan membuat timnya lebih menyerang, namun dia mempertahankan tiga pemain (gelandang) di posisi di mana mereka terus mengontrol permainan,” sambungnya.

“Dia mempertahankan para pemain kuat di lini tengah, sementara dengan keterbatasan kami karena masalah cedera, kami hanya memainkan dua gelandang. Lini tengah mereka lebih kuat dari lini tengah saya. Ia terus mempertahankan itu, jadi mungkin dia-lah sebenarnya yang tak mau ambil risiko,” seloroh manajer asal Portugal itu.

baca selengkapnya : solid gold , solid gold berjangka , pt solid gold berjangka

“Anda akan bilang kami defensif dan mereka ofensif. Mereka bermain di kandang dan tidak memindah apapun. Mereka tidak punya banyak peluang yang benar-benar mengancam. Dia melakukannya dengan baik. Saya harus akui ketangguhan gelandang-gelandang Liverpool. (Emre) Can dan (Giorginio) Wijnaldum amat bagus dari sisi defensif,” tandas Mou.

 

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :

wixsite.com bolgspot.com weebly.com wordpress.com
blogdetik.com jigsy.com spruz.com bravesite.com

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly