Return to site

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Djarot hingga Kapolda Metro Hadiri Pembukaa

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Djarot hingga Kapolda Metro Hadiri Pembukaa

SOLID GOLD BERJANGKA - Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara pembukaan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) malam ini. Tahun ini diperingati sebagai ulang tahun JFK yang ke-50 sekaligus menjadi acara yang disiapkan untuk memperingati hari ulang tahun Jakarta ke-490.

Tahun ini, pekan Jakarta Fair mengusung tema ‘Indonesia Bersatu, Indonesia Bahagia’. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, event kali ini terselenggara dalam bulan suci Ramadan.

Dalam acara ini, Djarot akan memberikan sambutan sekaligus membuka perhelatan Jakarta Fair Kemayoran. Dia hadir didampingi sang istri, Happy Farida, dan disambut oleh beberapa tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 19.50 WIB. Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ serta tarian tradisional Betawi.

Sejumlah tokoh hadir dalam perhelatan yang digelar di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, ini. Antara lain Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Dirjen Otonomi Daerah Sumarsono, Kapolda Irjen (Pol) M Iriawan, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi, anggota Fraksi PDIP DPR Charles Honoris, serta beberapa pemuka agama.

Panitia Jakarta Fair 2017 pun mengharapkan 5,7 juta pengunjung dengan transaksi bisnis mencapai Rp 6,5 triliun. Tahun ini JFK diikuti 2.700 peserta, termasuk dari Pemprov DKI, serta anjungan-anjungan dari pemprov dan kabupaten seluruh Indonesia.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly