Return to site

PT SOLID GOLD BERJANGKA |

Eric Cantona: Pengaruh Pogba di Manchester United Sama seperti Modric di Real Madrid

PT SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR - Legenda Manchester United, Eric Cantona, menyebut Paul Pogba sebagai otak permainan The Red Devils –julukan Man United– saat ini. Cantona menyebut Pogba sebagai pemain yang sangat penting bagi Man United.

Bahkan, ia menyamakan peran Pogba di Setan Merah dengan peran Luka Modric di Real Madrid.

Pogba memang tampil luar biasa bersama Man United di awal musim ini. Gelandang internasional Prancis itu mencetak dua gol dan dua assist untuk Man United dari enam laga, sebelum mengalami cedera betis pada September 2017.

Pogba pun absen di 12 partai Man United di semua ajang, sebelum comeback pada akhir pekan lalu. Hebatnya, pemain berusia 24 tahun itu langsung menyumbang satu gol dan satu assist saat Man United menggebuk Newcastle United 4-1 pada lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Old Trafford.

Cantona pun memuji kualitas sang kompatriot setinggi langit. “Saya pikir dia (Pogba) adalah pemain yang sangat kreatif. Dia punya kualitas,” buka King Eric kepada FullTimeDevils.

“Ketika seorang pemain bagus di sebuah tim cedera, maka tim tersebut akan menderita. Ini yang terjadi pada Man United beberapa waktu lalu. Perannya di Man United sama pentingnya dengan Modric di Real,” sambung pria 51 tahun yang juga terjun ke dunia entertainment, tepatnya layar lebar tersebut.

“Ketika Modric cedera, Real bukanlah tim yang sama dan Anda bisa lihat dalam lima atau enam tahun terakhir, tim mereka bukanlah tim yang sama. Pogba adalah otak permainan Man United, sama seperti Modric di Real Madrid,” tukasnya.

BACA JUGA : PT SOLID GOLD BERJANGKA

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly