PT SOLID GOLD BERJANGKA | Ini ‘Swineapple’, Nanas Berbalut Daging yang

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Ini ‘Swineapple’, Nanas Berbalut Daging yang
broken image

SOLID GOLD BERJANGKA - Nanas yang asam manis segar kembali jadi perhatian. Bukan jadi topping pizza tetapi diisi daging dan dibalut bacon.

Beberapa waktu lalu nanas ramai dibicarakan setelah dikritik Gordon Ramsaykarena tak cocok untuk topping pizza. Ada banyak orang yang setuju dengannya. Umumnya pizza Hawaii memakai topping potongan nanas.

Kini giliran ‘Swineapple’ jadi resep dan foto yang paling banyak dibagikan oleh pemakai Pinterest. Bentuknya seperti nanas utuh dengan balutan bacon yang sedikit gosong dan berminyak. Terlihat sangat menggiurkan.

‘Swineapple’ dibuat dari nanas utuh yang dikupas. Kemudian dibuang bagian tengahnya yang keras. Lubang ini diisi dengan pulled pork, daging babi panggang yang disuwir halus. Dibalut dengan bacon yang dianyam hingga tertutup rapat. Selanjutnya dipanggang hingga matang. Rasanya yang asin dan manis menjadi kombinasi yang sempurna.

Menurut huffingtonpost (13/7) Josh Bush dari LaPorte, Texas lah yang pertama kali membuat resep ini. Resep ini terkenal saat ia membagikannya kepada grup Facebook. Setelah itu, banyak orang mencobanya. Termasuk seorang food blogger, Gusface Grillah yang mengunggahnya ke Pinterest.

“Membuat Swineapple membutuhkan beberapa persiapan. Dibutuhkan waktu sekitar satu jam untuk memanggangnya. Tapi hasilnya menjadi salah satu makanan yang terbaik” ungkap Gusface Grillah.

Melihat resep Swineapple di pinterest tentu saja tidak membuat semua orang tertarik membuat semdiri. Namun, ada 79 % pengguna Pinterest membuat makanan dan membeli bahan dari apa yang mereka lihat di Pinterest.

Kunjungi : Solid Gold