SOLID GOLD BERJANGKA - Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Mereka membawa kado ulang tahun untuk Ahok yang dikumpulkan di pos jaga pintu masuk.

“Iya ini dikumpulkan nanti diantar langsung berbarengan ke dalam,” ujar petugas jaga yang enggan disebut namanya di pintu masuk Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/6/2017).

Sejumlah kado seperti kue ulang tahun, nasi tumpeng, dan bingkisan bunga sudah terkumpul di pos jaga. Relawan menyempatkan diri untuk berfoto bersama kado yang dibawanya sebelum diantar ke dalam pos.

“Pak tolong nanti kuenya langsung diantar ya Pak, takut cair entar kalau kelamaan,” ujar seorang pendukung Ahok.

Hari ini pihak Rutan Maka Brimob tidak memberi izin besuk untuk tahanan/napi termasuk Ahok. Hari besuk tahanan/napi diberlakukan pada hari Selasa dan Jumat.

“Iya besuknya hari Selasa dan Jumat, tapi itu pun harus ada yang mau ditemui dan ada izin keluarga (dari tahanan/napi),” ujar petugas tersebut.

Usai mengantarkan kado, para pendukung Ahoks berfoto selfie bersama di depan gerbang masuk Mako Brimob. Satu per satu dari mereka kemudian beranjak pergi.

Hari ini Ahok berulang tahun ke-51. Netizen di Twitter ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok dan menjadi trending topic. hashtag (tanda pagar) #HBDAhok51 saat ini berada di puncak trending topic Indonesia.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly