Return to site

PT SOLID GOLD BERJANGKA |

Lakukan Selebrasi Usai Bobol Gawang Mantan Timnya, Lukaku: Itu untuk Sindir Fans Everton

 

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mampu menambah pundi-pundi golnya saat pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2017-2018. Menjamu Everton di Old Trafford, Lukaku berhasil menyarangkan satu gol.

Namun yang menjadi sorotan adalah selebrasi pemain asal Belgia itu usai membobol gawang mantan timnya. Meski lakukan selebrasi, Lukaku mengakui bahwa hal tersebut hanya untuk mengolok-olok para fans The Toffees –julukan Everton.

Sebab sebelum membobol gawang Everton yang dikawal oleh Jordan Pickford, Lukaku sempat gagal melakukan tendangan bebas. Hal tersebut sempat menjadi bahan cemoohan oleh fans Everton.

“Maksud saya, gol itu adalah salah satu kemenangan bagi kami. Kami juga sangat senang dengan kemenangan itu. Soal selebrasi, itu hanya untuk mengolok-olok, setelah mereka menertawai saya yang gagal melakukan tendangan bebas,” ujar Lukaku, mengutip dari FourFourTwo, Senin (18/9/2017).

Selain satu gol dari Lukaku, Man United juga mampu menyarangkan tiga gol lainnya ke gawang Everton dan menggenapkan kemenangan empat gol tanpa balas. Gol tersebut lahir dari Antonio Valencia (4’), Henrikh Mkhitaryan (83’), dan Anthony Martial (90’+).

Berkat kemenangan 4-0, Man United menempati posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 angka. Raihan poin tersebut menyamai Manchester City yang menduduki posisi puncak.

 

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :
Sgoldberjangka.com blogspot.com wordpress.com weebly.com blogdetik.com
wixsie.com jigsy.com spruz.com bravesite.com

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly