Return to site

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Mobil Tercebur di Kali Sekretaris Jakbar

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Mobil Tercebur di Kali Sekretaris Jakbar

SOLID GOLD BERJANGKA - Sebuah mobil tercebur ke Kali Sekretaris, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kecelakaan itu menyebabkan pengemudi mobil tersebut tewas.

 

“Betul ada mobil tercebur di Kali Sekretaris, tepat di belakang kantor Indosiar. Satu orang korban meninggal dunia,” kata petugas Polsek Kebon Jeruk Aiptu Fatur ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (14/6/2017), sekitar pukul 19.55 WIB.

 

Dia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Kali Sekretaris sekitar pukul 18.30 WIB. Pengemudi yang belum diketahui identitasnya tersebut lalu dibawa ke RS Sumber Waras.

Fatur mengatakan mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Saat ini petugas tengah berusaha mengevakuasi kendaraan itu dari kali.

 

“Informasinya, kecelakaan tunggal yang diduga disebabkan lose of control atau hilang kendali. Saat ini mobil masih di dalam kali, mobil akan dievakuasi menunggu alat berat untuk mengangkatnya dari kali,” ujar dia.

 

Dimintai konfirmasi terpisah, petugas NTMC Polri, Juvento, mengatakan terjadi kepadatan kendaraan di sekitar lokasi kecelakaan. Kronologi dan identitas kendaraan tersebut belum diketahui.

 

“Belum diketahui kronologi dan nomor pelat mobil tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di Jalan Kali Sekretaris arah Cengkareng dalam kondisi ramai lancar karena imbas penanganan kecelakaan. Untuk arah sebaliknya juga terpantau ramai lancar,” ucapnya.

 

Kunjungi : PT Solid Gold Berjangka

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly