Return to site

PT SOLID GOLD BERJANGKA |

Nekat Selfie di Pinggir Rel, Pria Ini Tersambar Kereta

PT SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR - Aksi pria berikut ini tidak patut untuk ditiru. Pria asal India, T Siva, nekat berfoto selfie di pinggir rel kereta api demi mendapat video yang keren. Namun kenyataannya, apa yang dilakukan Siva berbuntut tragedi yang nyaris merenggut nyawa.

 

Baca juga : Solidgold

 

Siva merekam video dirinya tengah berada di pinggir rel kereta api di Hyderabad, India. Dia merekam video sambil tersenyum padahal di belakangnya terlihat ada kereta yang melaju ke arahnya.

 

Baca juga : Solidberjangka

 

Warga setempat sudah memperingatkan agar Siva tidak berada di situ. Begitupun dengan masinis yang membunyikan klakson kereta api beberapa kali. Namun Siva mengabaikan peringatan itu. Tak berapa lama kemudian, kereta lewat dan dia tersambar.

 

Baca juga : Solidgold Berjangka

 

Beruntung, nyawanya masih selamat. Siva langsung dilarikan ke rumah sakit dan mengalami luka di bagian kepala.

 

Baca juga : PT Solidberjangka

 

Video mengenaskan Siva yang berdurasi 21 detik itu viral di Facebook dan telah dibagikan ribuan kali. Di India, selfie maupun merekam video di dekat kereta api menjadi tren yang mematikan.

 

Baca juga : PT Solidgold Berjangka

 

Para pakar komunikasi setempat mengatakan aksi itu dilakukan untuk menunjukkan kepercayaan diri atau keberanian mengambil risiko.

 

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly