SOLID GOLD BERJANGKA - Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan mendatangi Posko Pengamanan (Pospam) Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Iriawan memastikan keamanan pengunjung Ancol.

Pantauan detikcom, Iriawan datang di lokasi Pospam Ancol, Rabu (28/6/2017) sekitar pukul 19.24 WIB. Iriawan disambut Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono.
Iriawan mengatakan angka kriminalitas sepanjang Lebaran ini menurun drastis dibanding tahun lalu.
"Menurun jauh, Alhamdulillah. Menurun bahkan hampir 70 persen. Karena mungkin aktivitas (pengamanan) juga dan sebagainya," katanya.
Menurutnya hampir semua pos pengamanan yang dipantaunya menunjukkan situasi kondusif. Baik untuk keamanan dalam kota dan persiapan arus balik.
"Alhamdulillah semua situasi aman. Arus lalu lintas masih sepi Jakarta. Arus balik masih belum. Kemungkinan besok baru akan ada peningkatan di Cikarang Utama. Kejadian Alhamdulillah tidak ada," imbuhnya.
Kecelakaan di objek wisata juga disebutnya nihil. Menurutnya berkat kerja sama pengamanan oleh pihak berwajib dan masyarakat.
"Termasuk kecelakaan di objek wisata. Termasuk Ancol, Taman Mini, sampai Ragunan pun lancar semua," tuturnya.
"Berkat kerja sama antara kami dengan instansi tekait, TNI, kemudian masyarakat semua yang melaksanakan liburan," ujar Iriawan.

Kunjungi : Solid Gold

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly