Return to site

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Sandiaga Tak Larang Warga Daerah yang Ingin Ngadu Nasib ke Jakarta

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Sandiaga Tak Larang Warga Daerah yang Ingin Ngadu Nasib ke Jakarta

SOLID GOLD BERJANGKA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno tidak akan melarang warga dari daerah untuk melakukan urbanisasi ke Jakarta. Sandiaga mengatakan tidak bisa menghalangi orang untuk mengadu nasib mencari penghidupan yang lebih baik.

“Untuk warga yang kembali ke sini saya sampaikan bahwa kami tidak bisa menyetop dari daerah. Terutama yang ingin penghidupan lebih baik,” kata Sandiaga di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Sandiaga mengaku akan berusaha menginisiasi kerja sama antar-pemerintah daerah untuk menangani urbanisasi. Dia ingin warga yang ingin melakukan urbanisasi mempunyai keterampilan yang cukup untuk bersaing di Jakarta.

“Nanti kita akan kerja sama dengan daerah-daerah yang erat memberikan tambahan pekerja ini. Untuk memastikan skill set yang mereka build cukup untuk berdaya saing,” ujarnya.

Sandiaga berpesan kepada para pemudik yang akan kembali ke kampung halaman agar berhati-hati. Pihaknya mengaku riskan atas arus mudik Lebaran yang selalu memakan banyak korban jiwa.

“Hati-hati di jalan, gunakan semua upaya untuk menggunakan kendaraan umum. Tapi seandainya harus naik kendaraan pribadi, hati-hati. Usahakan cukup tidur dan kondisi harus kita pastikan kendaraan prima,” tutur Sandiaga.

Mantan Ketua Hipmi tersebut juga mengajak masyarakat ikut berperan aktif menjaga lingkungan menjelang mudik Lebaran. Sandiaga berharap tindakan kriminal yang marak di lingkungan yang ditinggalkan penghuninya dapat dicegah.

“Saya punya beberapa terobosan yang waktu itu saya bicarakan. Teman-teman dari tim kemarin mengajukan beberapa program, salah satunya mulai mengkolaborasikan gerakan yang ada di masyarakat. Hal tersebut mengajak masyarakat aktif untuk menjaga lingkungan,” ujarnya.

Kunjungi : Solid Gold

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly