PT SOLID GOLD BERJANGKA |

Selfie Langka Pemain Terbaik Dunia 2017

broken image

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Mereka boleh saja saling berjibaku di lapangan hijau untuk jadi yang terbaik dunia. Tapi jika sudah urusannya untuk berfoto selfie, semua mendadak jadi anak manis dengan senyum merekah.

Selfie ini bukan sembarang selfie. Sebelas orang yang ikut nyengir di belakang Idris Elba–aktor asal Inggris yang jadi host The Best FIFA Football Awards 2017–merupakan winning eleven terbaik dunia saat ini dalam katagori FIFA FIFPro World XI 2017.

Mereka adalah Gianluigi Buffon (Juventus); Dani Alves (PSG), Leonardo Bonucci (AC Milan), Sergio Ramos (Real Madrid), Marcelo (Real Madrid); Luka Modric (Real Madrid), Toni Kroos (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona); Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), dan Neymar (PSG).

broken image

FIFA FIFPro World XI ditentukan oleh para pesepakbola itu sendiri. Untuk menentukannya, dilakukan voting yang melibatkan lebih dari 26 ribu pesepakbola profesional. Masing-masing pesepakbola diminta untuk memilih satu penjaga gawang, empat pemain belakang, tiga gelandang, dan tiga penyerang.

Ada lima pemain Madrid yang masuk FIFA FIFPro World XI 2017, yaitu Marcelo di posisi bek kiri, Sergio Ramos (bek tengah), Toni Kroos dan Luka Modric (gelandang), serta Cristiano Ronaldo (penyerang).

Juventus, yang dikalahkan Madrid di final Liga Champions musim lalu, mengirimkan Gianluigi Buffon di posisi penjaga gawang. Dua pemain yang membela Juve musim lalu, Dani Alves dan Leonardo Bonucci, juga masuk tim, masing-masing di posisi bek kanan dan bek tengah.

Di lini depan, Ronaldo yang jadi Pemain Terbaik Dunia 2017 didampingi bintang Barcelona Lionel Messi yang jadi runner-up, dan Neymar yang telah pindah ke PSG. Sementara itu, satu tempat tersisa di lini tengah jadi milik kapten Barca, Andres Iniesta.

 

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :

blogspot.com wordpress.com weebly.com blogdetik.com
wixsie.com jigsy.com spruz.com bravesite.com