Return to site

SGB - Pengacara Rizieq Sebut Kak Emma Istri dari Habib Muchsin Alata

SGB - Pengacara Rizieq Sebut Kak Emma Istri dari Habib Muchsin Alatas

SOLID GOLD BERJANGKA - Kak Emma menjadi salah satu orang yang disebut dalam percakapan yang diduga Firza kepada Habib Rizieq dalam kasus baladacintarizieq. Pengacara Habib Rizieq mengatakan Emma adalah istri dari Ketua DPP FPI Habib Muchsin Alatas.

“Emma itu istri dari Habib Muchsin Zein Alatas,” ujar pengacara dari Habib Rizieq, Kapitra Ampera dalam perbincangan dengan detikcom, Senin (24/4/2017).

Hari ini Polda Metro Jaya akan memeriksa Habib Rizieq, istri Rizieq, Firza, Kak Emma, dan juga seorang pria bernama Muchsin. Firza dan Emma sama-sama telah mengajukan penundaan pemeriksaan.

“Nama Aslinya Fatima, dia orang Arab, panggilannya Umi Emma. Umurnya sekitar 40 tahunan,” ungkap kuasa hukum Kak Emma, Mirza saat berbincang dengan detikcom, Senin (24/4) malam.

Mirza memang menyebut suami Kak Emma bernama Habib Muchsin. Namun dia tidak menyebut nama panjang dari Muchsin. Mirza juga memastikan Muchsin adalah anggota FPI namun menurutnya sudah lama tidak aktif.

“Dia istrinya Habib Muchsin yang orang MAKI, itu yang suka demo antikorupsi. (Muchsin anggota FPI) iya, tapi sudah nggak terlalu aktif. Lebih aktif di gerakan MAKI itu,” jelasnya.

Kak Emma diketahui tinggal di daerah Depok, Jawa Barat. Menurut Mirza, Kak Emma juga sudah pernah diperiksa beberapa kali di Polres Depok terkait kasus ini.

Salah seorang saksi yang juga akan diperiksa di Polda Metro Jaya pada kasus yang sama adalah pria bernama Muchsin. Namun belum bisa dipastikan apakah Muchsin ini suami dari Kak Emma atau bukan.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly