Return to site

SOLID BERJANGKA |

Harga Naik Tak Wajar, BEI Soroti Saham Bank Ganesha

SOLID BERJANGKA MAKASSAR - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) akan memantau pergerakan saham PT Bank Ganesha Tbk (BGTG). Hal itu menyusul keputusan BEI yang memasukkan perseroan ke daftar unusual market activity (UMA).

"Dengan ini kami menginformasikan bahwa telah terjadi peningkatan harga dan aktivitas saham BGTG yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity)," ujar Kepala Divisi Operasional Perdagangan BEI Irvan Susandy.

Adapun informasi terakhir yang dipublikasikan oleh Toba Pulp Lestari, adalah pada 7 Februari 2018, terkait laporan bulanan registrasi pemegang efek atau perubahan struktur pemegang saham.

Oleh karena itu, sehubungan dengan terjadinya UMA atas saham BGTG, BEI mencermati perkembangan pola transaksi saham ini. Oleh karena itu, investor diminta memerhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa.

Selain itu, BEI juga meminta mencermati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya, mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan tercatat apabila rencana tersebut belum mendapat persetujuan RUPS, dan mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi.

Meski demikian, pengumuman UMA ini tidak serta-merta menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di pasar modal.

 

baca juga : Solidgold Peraturan Transaksi Online

Meski demikian, pengumuman UMA ini tidak serta-merta menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di pasar modal.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly