Return to site

SOLID BERJANGKA | Mengenang Bahar dempul yang di kenal humoris

SOLID BERJANGKA MAKASSAR - Sebuah kejadian na'as menimpa seorang karyawan PTPN IX pabrik gula di BONE sulawesi Selatan,Bahar meninggal dunia saat di larikan di rumah sakit.

Awal kejadian saat beliau sebelum berangkat kerja , seperti kebiasaan nya saat pagi sebelum melakukan aktifitas menyempatkan diri minum kopi di sebuah kedai kopi dekat rumahnya.

Saat cucunya bermain depan rumah, tiba2 seekor anjing mengejar anak tersebut.Seperti anak2 pada umumnya, dia berteriak ketakutan sambil memanggil sang kakek. Lalu bahar yang mendengar cucunya segera lari menyelamatkan cucunya. Saat berlari kencang, bahar tersandung lalu terjatuh dan kepalanya terbentur.

Rekan kerjanya yang melihat kejadian tersebut langsung cepat membantu bahar yang tidak sadarkan diri dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Tapi sayang nyawa bahar tidak tertolong sebelum sampai di rumah sakit.

seorang saksi mata mengatakan "waktu dikejar cucunya, pergi juga na kejar itu anjing, waktu na kejar ta'galaki kakinya trus jatuh terbentur kepalnya." jelas nya.

Bahar dempul yang di kenal dengan sifatnya yang sering bercanda kepada rekan2 nya, juga di kenal pribadi baik dan sering membantu sesama. Walaupun di anggap punya watak yang tempramental, tapi jika itu tidak sejalan dengan apa yang dia pikir baik.

bahar sudah puluhan tahun bekerja di perusahaan pabrik gula tersebut.Selain menjadi karyawan bahar juga punya usaha bengkel di rumahnya kompleks perumahan Blok Kakatua. Dikaruniai 5 orang anak dan 3 cucu bahar di kenal sangat care dalam keluarga.

Meski sangat terpukul atas kepergian sang ayah, keluarga tetap ikhlas dan tabah menerima musibah yang menimpa mereka.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly