Return to site

SOLID BERJANGKA | Solid Gold Berjangka Gelar Donor Darah Peduli Sulteng

SOLID BERJANGKA MAKASSAR – Manajemen Solid Gold Berjangka menggelar donor darah peduli gempa dan tsunami untuk warga Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). Donor darah dilakukan, Sabtu (06/10) di Kantornya, Jalan Ratulangi.

Kegiatan ini untuk membantu warga yang membutuhkan darah, apalagi pasca kejadian tersebut banyak korban jiwa yang membutuhkan darah.

Staf Compliance Solid Gold Makassar, Sunarti Sabir mengatakan, donor darah yang dilakukan untuk meringankan beban para korban bencana, utamanya untuk pemulihan kesehatan mereka banyak yang membutuhkan donor darah.

 

“Kami bekerja sama PMI Makassar melakukan donor darah ini dengan melibatkan 6 tim medis, sementara pendonor berasal dari karyawan Solid Gold beserta keluarganya dengan target kantong darah sebanyak 200,” ujarnya.

 

Dia menuturkan, kegiatan sosial untuk korban gempa dan tsunami untuk Sulteng bukan kali pertama dilakukan, sebelumnya juga telah disalurkan bantuan kebutuhan pokok lainnya.

 

Sementara itu, kemarin, SOLID GROUP turut serta menyalurkan donasi kemanusiaan untuk masyarakat terdampak gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

 

“Kami menggandeng TNI – AU, untuk mengirimkan Bantuan kemanusiaan senilai Rp300 juta dalam bentuk barang yang dibutuhkan Masyarakat Korban Gempa langsung di Palu dan juga bekerja sama untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Masyarakat Korban Gempa yg telah dievakuasi di Kota Makassar. Posko ASRAMA Haji dan LANUD, Makassar,”tutur Representative Solid Group Indonesia, Kezia Pingkan Mallisa Massie, dalam rilisnya.

 

Untuk itu, diharapkan bantuan dapat menjangkau seluruh masyarakat terdampak bencana sesegera mungkin.

“Saat Sulawesi Tengah sedang Berduka, maka Kami di Makassar Sulawesi Selatan juga Turut berduka, merasakan nestapa saudara kami disana, demikian juga menjadi duka Bangsa ini,” ujarnya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly