SOLID GOLD BERJANGKA |

Kekayaan Jeff Bezos Makin Jauh Tinggalkan Bill Gates

broken image

SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR - Hanya sehari setelah dibukanya swalayan otonom milik Amazon, kekayaan Jeff Bezos langsung bertambah USD 2,8 miliar.

BACA JUGA : Solidgold | Waspadai Penipuan Berkedok Rekrutmen Karyawan Angkasa Pura II

Tumbuhnya saham e-commerce milik pria berusia 54 tahun sebesar 2,5% membuat dirinya berhasil memiliki kekayaan pada angka USD 113,5 miliar (Rp 1.512 triliun), berdasarkan data dari Forbes Real Time Billionaire.

BACA JUGA : Solidberjangka | Memahami Modus Operandi Dan Cara Kerja Penipuan

Angka tersebut membuatnya semakin jauh meninggalkan Bill Gates di posisi kedua. Ditambah, kekayaan penemu Microsoft tersebut juga turun USD 26 juta (Rp 346 miliar) ke angka USD 92,5 miliar (Rp 1.232 triliun).

BACA JUGA : PT Solidberjangka | Kenali Ciri – Cirinya Penipuan Investasi

Selain suksesnya Amazon, The Washington Post, media yang dimiliki oleh Jeff Bezos, juga menunjukkan kegiatan bisnis yang positif. Media ini melaporkan pada awal Januari lalu mereka berhasil meningkatkan jumlah user yang berlangganan pada 2017 hingga lebih dari dua kali lipat.

BACA JUGA : Solidgold Berjangka | Pengandaan Uang Berujung Penipuan

Setelah berhasil mengalahkan Bill Gates dalam hal kekayaan, Jeff Bezos pun mulai mengikuti jejak pria berusia 62 tahun tersebut untuk beramal, walau belum signifikan.

Hal ini ditunjukkannya dengan mendonasikan USD 33 juta (Rp 439 miliar) untuk beasiswa bagi 1.000 imigran pada tingkat sekolah menengah atas yang tinggal di Amerika Serikat.

ACA JUGA : PT Solidgold Berjangka | Penipuan Modus Umroh

Selain berderma, ia terus sibuk mengurus bisnisnya di Amazon. Baru-baru ini, e-commerce raksasa dunia tersebut mengumumkan 20 kota di AS yang menjadi calon lokasi kantor pusat keduanya.

Jeff Bezos sendiri menguasai 16% saham Amazon yang kini memiliki kapitalisasi pasar lebih dari USD 650 miliar (Rp 8.663 Triliun) dengan lini bisnis mencakup teknologi cloud, layanan streaming, dan tentunya ritel.