Return to site

SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR

SGB - Selangkah demi Selangkah Saja, Chelsea

SOLID GOLD BERJANGKA - Chelsea tampil dominan di Inggris sepanjang musim ini. Ada peluang meraih dua gelar, tapi The Blues diingatkan untuk tak berpikir terlalu jauh.

Chelsea tampil dominan di Premier League musim ini. Sejak kalah dari Arsenal akhir September tahun lalu, The Blues melalui 24 laga berturut-turut dengan hanya menelan dua kekalahan dan dua kali imbang.

Secara keseluruhan, Chelsea baru empat kali kalah dan tiga kali berimbang musim ini. Skuat besutan Antonio Conte inipun kukuh di puncak klasemen dengan nilai 72 dari 30 pekan, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Sementara kans juara di Premier League terbuka, kesempatan untuk mengawinkannya dengan titel Piala FA juga terlihat bagus. Saat ini Chelsea ada di semifinal dan akan menghadapi Spurs untuk memperebutkan tiket ke final.

Namun bek Chelsea Cesar Azpilicueta menegaskan tak perlu buru-buru memikirkan soal memenangi dua kompetisi tersebut. Baginya yang terpenting saat ini adalah menjaga fokus dari laga ke laga dan tak terpeleset.

“Kami datang dari posisi delapan ketika kalah dari Arsenal tahun lalu. Kami sudah bekerja sangat keras untuk berada di puncak, tapi benar bahwa tidak ada yang dimenangi sampai saat ini,” kata Azpilicueta dikutip Express.

“Masih ada delapan laga lagi untuk dimainkan, dan kami punya semifinal Piala FA. Jadi di tahap ini, kami belum mendapatkan gelar apapun dan kami harus terus memperjuangkannya.”

“Pada saat ini, semua tim ingin berada di posisi kami jadi kami tahu bahwa setiap tim sedang menunggu kami untuk kehilangan poin-poin. Tapi kami harus cukup kuat untuk menjaga keunggulan dan menuntaskan musim di posisi ini,” imbuhnya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly