SOLID GOLD BERJANGKA |

Sosok Ayah dan Kakek Monkey D Luffy Akan Dibongkar Eiichiro Oda

broken image

SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR – Sebagian dari pecinta manga One Peace masih merasakan penasaran sosok Monkey D Garp, kakek Monkey D Luffy, dan ayah Luffy, Monkey D Dragon. Oleh sebab itu, Eiichiro Oda yang telah memperkenalkan ratusan karakter di One Piece siap membongkar sosok ayah dan kakek Monkey D LUffy.

Dalam akun Twitter, para fans segera menerjemahkan catatan yang dimasukkan Oda di log ke-28 One Piece. Di sana, mangaka (penulis manga) itu ditanya apakah ada karakter yang ingin dia eksplorasi. Oda menjawab, salah satu sosok itu adalah Garp.

“Ada beberapa karakter yang ingin saya jelaskan dengan detil. Akan lebih menarik kalau saya fokuskan pada Marine. Saya bisa muncul dengan kisah hebat tentang Garp. Saya ingin menarik hubungan dan obrolan antara dia dan Akainu, Aokiji, Smoker, Hina, Coby yang bergabung dengan Marine satu setelah yang lain, Cypher Pol dan Roger,” tutur Oda seperti dikutip ComicBook.

Para fans One Piece pasti tahu mengapa kisah Garp menggoda Oda. Ini karena karakternya yang agak misterius. Garp adalah kakek Luffy. Karakter ini dikenal sebagai laksamana madya yang paling kondang. Tapi, kepribadiannya yang eksentrik sering kali mengkhianati kekuatannya.

Garp selalu membingungkan fans karena persekutuan dekatnya dengan Marinir. Karakter ini setia pada Pemerintahan Dunia meskipun anak, cucu dan cucu angkatnya menjadi bajak laut yang kejam. Ada banyak kisah latar belakang Garp yang belum pernah diceritakan. Para pembaca pasti akan suka melihat orang ini ketika dia mengalahkan Gol D Roger sendirian.

Selain sosok Garp, Oda juga ingin lebih mengeksplorasi ayah Luffy, Monkey D Dragon. Salah satu yang menarik adalah masa lalu Dragon.

“Akan menarik kalau saya fokus pada Pasukan Revolusioner, terutama Dragon. Mengapa mereka berniat melakukan revolusi? Dengan keyakinan apa? Bagaimana mereka bertemu? Kisah tentang kelahiran Luffy bakal menarik. Beberapa cerita ini akan jadi serius. Semua kisah tentang hidup mereka mengarah pada Luffy!! Oke!! Saya akan menggambar Luffy!!” tutur dia.

Tentu saja, fans bakal suka kalau Oda menggali kisah masa lalu Dragon dengan lebih dalam dan keterlibatannya di Pasukan Revolusioner. Karakter ini adalah salah satu yang misterius.

Sementara keduanya belum bertemu di One Piece, fans tahu bahwa Dragon akan bangga pada putranya atas masalah yang dia sebabkan terhadap Pemerintah Dunia. Sebagai pemimpin Pasukan Revolusioner, dia ingin menyebabkan banyak masalah pada lembaga pemerintah itu dan Luffy membantunya meski dari jauh.