Return to site

SOLID GOLD |

Kecantikan Suzy saat Pakai Kerudung Pemberian Fans Muslim Curi Perhatian

SOLID GOLD MAKASSAR - Kecantikan seorang Bae Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ketika banyak orang berpikir bahwa kecantikan Suzy tak akan bisa lebih lagi, mantan kekasih Lee Min Ho tersebut membuktikan mereka salah.

Suzy memperlihatkan jika dirinya bisa jauh lebih cantik lagi, ketika memakai kerudung. Hal tersebut tersaji di depan mata saat mantan personel miss A ini memakai kerudung pemberian seorang fans muslim asal Indonesia dalam acara fan signing.

Minggu 4 Februari 2018, Suzy menggelar fan signing untuk mempromosikan album terbarunya, “Faces of Love”. Salah seorang fans wanita muslim memberinya hadiah sebuah kerudung biru motif bunga-bunga.

Dalam sebuah video yang viral di dunia maya, Suzy tampak meminta fans beruntung itu untuk memakaikan kerudung tersebut padanya. Meski kerudung tipe pashmina itu hanya dipakai sekadarnya oleh Suzy, namun pelantun Holiday ini terlihat cantik luar biasa.

Kecantikan Suzy saat memakai kerudung itu langsung mencuri perhatian publik. Netizen makin ramai membicarakan momen tersebut karena Suzy tak melepas kerudung yang dipakainya meski fans yang memberikannya telah pergi.

“Senang lihatnya. Orangnya (yang kasih kerudung) sudah pergi, masih dibenerin, masih dipakai. Duh,” komentar @desiariaa.

“Walau fans yang ngasih sudah pergi, tapi enggak dicopot loh sama Suzy hijabnya. Suzy sangat menghargai pemberian orang lain. Tambah love deh aku ke kamu,” lanjut @baesuzy_ina.

 

BACA JUGA :  Profil Perusahaan PT Solidberjangka

“Suzy benar-benar sangat manis! Seorang fans muslim memberinya sebuah kerudung sebagai hadiah dan Suzy meminta kerudung itu dipakaikan padanya dan itu sangat menghormati dan bahkan dia terus memakainya ketika fans sudah pergi. Aku mencintainya,” sambung @aoafreak di Twitter.

“Suzy terlihat sangat cantik memakai kerudung bunga-bunga itu. Benar-benar seorang malaikat,” tambah @rb_kjikms.

Sementara itu, Suzy saat ini tengah sibuk promosi mini album comeback solonya, “Faces of Love”. Selain melakukan fan signing, bintang While You were Sleeping itu juga tampil di berbagai program musik mingguan.

 

BACA JUGA : Alasan Anda memilih Kami Solidgold

Selain merilis album, suzy juga kemungkinan besar akan menyapa penggemarnya lewat akting di layar kaca. Suzy tengah ditawari peran utama di drama baru MBC. Selain Suzy, drama ini juga mengincar Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama pria.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly