Return to site

SOLID GOLD |

Kisah Pria Jalan Kaki dari Swedia Demi Palestina

SOLID GOLD MAKASSAR - Beberapa traveler bertualang demi misi kemanusiaan. Seorang pria Swedia jalan kaki ke Palestina untuk menyuarakan perdamaian. Inilah kisah inspiratifnya.

Krisis Palestina menjadi masalah internasional bertahun-tahun lamanya dan memicu simpati publik. Termasuk pria asal Swedia yang satu ini.

BACA JUGA : Legalitas PT Solidgold Berjangka
 
Adalah Benjamin Ladraa (25), seorang traveler Swedia yang sedang berjalan kaki ribuan kilometer dari Swedia menuju Palestina. Aksi traveling uniknya ini, bukan tanpa alasan.

Ia dikenal dengan akun Instagram @walktopalestine. Akun dengan 6.000-an followers ini menceritakan keseharian Ben yang menempuh perjalanan dan bertemu berbagai orang banyak menuju ke Palestina.

BACA JUGA : Visi Dan Misi Solidgold Berjangka

Ekslusif kepada detikTravel, Benjamin menceritakan misinya. Ada pesan kemanusiaan yang ingin dia samppaikan kepada dunia.

"Saya memulainya di Gothenburg, 15 Agustus 2017 lalu. Sejauh ini, saya sudah berjalan selama 8 setengah bulan dan menempuh 3.000 kilometer," ujarnya.

BACA JUGA :  Profil Perusahaan PT Solidberjangka
 
Meskipun tidak lazim, aksi berjalan kaki ini sebenarnya adalah keinginan pribadinya untuk melakukan perubahan di dunia. Ben merasa prihatin dengan adanya konflik yang terjadi di Palestina terus menerus.

"Saya adalah seorang pria biasa dan ingin melakukan yang terbaik. Saya juga seorang musisi. Namun saya mempunyai keinginan untuk mengubah apa yang terjadi di Palestina dengan penderitaan dan kekerasan selama 70 tahun terakhir dan itu sangat buruk," ucapnya.

BACA JUGA :Fasilitas Layanan Solidberjangka
 
Selain itu, Ben juga ingin memberitahu masyarakat tentang apa yang sebenarnya terjadi di Palestina dan juga menarik simpati serta bergerak untuk perubahan.

"Saya percaya perubahan akan terjadi jika dilakukan secara terus menerus, serta menginspirasi orang lain untuk menyadari tentang kekerasan terhadap manusia di Palestina," ujarnya.

"Dan yang kita butuhkan saat ini adalah menjadi bagian dari perubahan yang akan dilakukan," tambahnya.

Dalam akun Instagramnya, ia juga sering mengunggah kegiatannya saat melintasi berbagai negara. Bukan cuma singgah saja, ia juga sering mendatangi beberapa acara untuk berbagi dan bercerita tentang Palestina, sesuai misinya yang ingin menyebarkan pengetahuan tentang konflik yang terjadi.

BACA JUGA : Alasan Anda memilih Kami Solidgold
 
Sejauh ini, Ben sudah melintasi berbagai negara seperti Bulgaria, Slovakia, Kroasia dan beberapa negara lainnya. Saat ini, Ben sudah berada di Istanbul dan memiliki jarak kurang lebih 2.000 kilometer lagi untuk ditempuh menuju Palestina.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly