SOLID GOLD |

WhatsApp Segera Hadirkan Notifikasi Mention hingga 5 Smartphone yang Dirilis di CES 2018

broken image

SOLID GOLD MAKASSAR - Beberapa waktu lalu WhatsApp mengenalkan fitur “Mention” yang memungkinkan pengguna memberi tag ke pengguna lain dalam obrolan grup. Fitur ini hampir serupa dengan Instagram yang mampu menandai pengguna lain.

 

BACA JUGA : Legalitas PT Solidgold Berjangka

 

Sayangnya, di WhatsApp terkadang pengguna yang di-tag atau ditandai tersebut tak mengetahuinya karena tak ada notifikasi sebagaimana Instagram. Alhasil, pengguna yang ditandai seolah acuh karena tak mengetahui dirinya telah ditandai rekannya itu.

 

BACA JUGA : Visi Dan Misi Solidgold Berjangka

 

Layar menjadi salah satu komponen utama dalam sebuah smartphone. Layar sentuh yang kini mendominasi fitur smartphone membuat komponen itu dirakit semenarik mungkin oleh berbagai vendor ponsel.

 

BACA JUGA : Profil Perusahaan PT Solidberjangka

 

Layar berteknologi OLED kini menjadi tren dalam industri smartphone. Tak ayal jika layar OLED menjadi rebutan banyak vendor.

 

BACA JUGA : Fasilitas Layanan Solidberjangka

 

Consumer Electronics Show (CES) menjadi salah satu ajang pameran yang digandrungi banyak kalangan. Pasalnya dalam CES termasuk di 2018 ini, banyak perusahaan teknologi yang memamerkan produk dan layanan mereka.

 

BACA JUGA : Alasan Anda memilih Kami Solidgold

 

Mulai dari produk rumahan hingga gadget, melengkapi CES 2018 yang diselenggarakan di Las Vegas. Beberapa perusahaan juga merilis smartphone terbarunya di CES 2018.